top of page

Pentingnya Daya Tahan Tubuh Untuk Kesehatan

IT'S NO WONDER individu berharap untuk membantu kelanjutan dan stamina mereka. Dengan derasnya balapan kursus rintangan yang menerbangkan bangsa di atas dan di sekitar dunia menyelimuti garis pendek dan hurculean memisahkan keduanya, kedua karakteristik ini sangat penting. Masalahnya adalah, "individu cenderung berkonsentrasi pada latihan kardio seperti berlari atau bersepeda," kata Will Torres, pelatih kebugaran dan pencipta studio persiapan individu, Willspace yang berbasis di New York. Bagaimanapun, itu hanya sepotong kecil dari kondisi bangunan ketekunan. "Anda juga perlu meningkatkan kualitas Anda," catat Torres.



Saat Anda membangun otot-otot kaki Anda, Torres menjelaskan, Anda akan lebih siap untuk mendorong diri Anda maju dalam setiap perkembangan yang Anda lakukan saat berlari dan jangan lupa untuk khasiat buah naga. "Otot tambahan juga mengasimilasi efek yang akan menambah beban pada persendian Anda," katanya. Jika Anda berharap untuk menghadapi Perlahan Mudder, Spartan Race, atau beberapa lomba kontinuitas lainnya, selidiki strategi menyelinap Torres. Kemungkinan besar Anda tidak melakukan tujuh strategi persiapan ini-tapi begitu Anda melakukannya, Anda sama sekali akan mendukung ketekunan dan stamina Anda.



1 BERJALAN


Ini adalah kondisi langsung: semakin banyak otot yang bisa Anda jalani, semakin banyak tantangan yang akan Anda hadapi dan kerangka kardiovaskular Anda. Alih-alih membangun latihan kardio-hanya (jebakan yang akan mencegah Anda bertahan dari pembangunan) jadikan titik untuk memastikan hari berkualitas dalam persiapan Anda. "Banyak orang menyelamatkan satu hari untuk kualitas dan satu hari lagi untuk kardio. Ambil tikaman untuk bergabung dengan keduanya," kata Torres. "Manfaatkan press kursi, segera diambil alih oleh pull-up, pada saat itu berjalan satu mil secepat mungkin ... dan pengulangan." Kasus hebat lainnya: Lompat tali sebentar, dibuntuti oleh jongkok, sebuah press overhead, yang terakhir duduk up. Pengulangan.


2. Kurangi ukuran istirahat antara set.


Pria biasanya memberi diri mereka sekitar 30 dan 90 detik masa penyembuhan di tengah rangkaian, namun jika tujuan Anda lebih menonjol, bersiaplah untuk melepaskan waktu istirahat. "Sebelum menyelesaikan set Anda, otot Anda harus dikonsumsi-Anda harus menghirup dengan intens dan berkeringat," kata Torres. "Tunggu saja penangguhan hukuman atas kemungkinan Anda tidak bisa melanjutkannya." Torres merekomendasikan untuk memilih perkembangan perkembangan seperti 10 pull-up, 10 squat, 10 push-up, 10 sit-up. Lakukan tiga putaran pengaturan berturut-turut, mengambil sebagai istirahat yang tidak signifikan seperti yang diharapkan dalam situasi seperti ini.


3. Lakukan mondar-mandir cepat, high-force lifting.


"Bila Anda menggunakan bobot pada tingkat yang sangat cepat, itu tidak hanya akan meningkatkan kualitas Anda, namun juga bertahan untuk meningkatkan gerakan kontinu Anda," kata Torres. "Ini luar biasa di antara pendekatan lain untuk menghilangkan pencernaan Anda. Pada titik ketika individu melakukan ukuran keteguhan yang baru saja dilakukan, mereka sebenarnya telah melepaskan pencernaan mereka sejak mulai mengkonsumsi jaringan otot Anda."


4. Pilih perkembangan senyawa di atas detasemen.


Pergerakan majemuk yang membutuhkan penggunaan lebih dari satu squat mirip sendi, langkah-up, push-up dan pull-up - akan meningkatkan ketekunan Anda lebih daripada praktik dalam pemisahan. "Aktivitas terpisah seperti tikungan bisep dan lift kaki tidak akan membuat Anda cukup bersemangat untuk membangun stamina Anda," katanya.


5. Perlu diingat: Rutin adalah musuh.


Saling menukar latihan Anda adalah dasar untuk membangun ketekunan dan stamina. Seperti yang ditunjukkan oleh Torres, tubuh manusia terbiasa melakukan latihan setelah dua minggu. Jadi jika Anda terus berlari, mulailah melakukan Muay Thai. Atau, kalau lagi Anda adalah pengendara sepeda yang antusias, aktifkan dengan menaiki tangga. "Anda harus menggerakkan otot-otot secara khas dengan tujuan agar Anda tidak menciptakan pelecehan. Selain itu, ternyata semua semakin memacu," katanya. "Sangat penting untuk menjaga pikiran berspekulasi."


6. Pergi untuk campuran bekerja keluar.


Jongkok dengan tekanan overhead tambahan ("pendorong"), kekuatan memantul, dan melompat dengan bisep twists umumnya setengah dan setengahnya yang luar biasa: praktik yang mengambil dua perkembangan terpisah dan mengkonsolidasikannya. "Semakin banyak otot yang bisa Anda dapatkan dalam perkembangan, semakin memperkuat otot jantung Anda, yang karenanya meningkatkan stamina Anda."


Recent Posts
bottom of page